Arsene Wenger, Pelatih Arsenal The Gunner mengatkan bahwa formasi pemain yang di punyainya sebelum di mulainya pertandingan final ,melawa Chelsea pada Piala FA di musim 2016 - 2017 memang tidak sempurna. Arsene Wenger sendiri menegaskan bahwa dirinya sendiri tengah menjalankan tugas ekstra guna menyatukan kembali formasi yang ideal.

“Saya percaya pada keyakinan kuat saya ketika membuat susunan pemain yang akan bertanding di final. Dapat saya katakan saya memahami 90% karakter tiap pemain Arsenal. Terkadang, ada satu atau dua posisi yang membuat saya bimbang, tapi saya langsung buang jauh-jauh perasaan itu,” ungkap Wenger mengutip dari laman resmi tim, Sabtu (27/5/2017).

“Kadang, saya malah memberikan waktu lebih agar bisa lebih lama mengamati para pemain. Tapi secara keseluruhan, 90% pemain yang saya pilih sudah tahu akan tampil beberapa hari sebelumnya,” timpal pelatih asal Prancis itu.

“Saya pernah membuat keputusan yang telat untuk satu posisi tertentu, terlepas dari itu hampir seluruhnya saya bisa memahami dengan baik tim ini,” ujar Wenger.

Arsenal dengan julukanya sebagai The Gunners sendiri pasti akan datang mengunjungi Wembley Stadium untuk menghadapi pertarungan melawan salah satu rival kota nya pada pertandingan final. Untuk membawa Arsenal kembali melesat menuju ke babak final Piala FA, Arsene Wenger sang pelatih Arsenal The Gunners ternyata memiliki ambisi yang sangat kuat dan bertekad untuk membawa pulang trophy ke 13 di Piala FA untuk Arsenal The Gunners didikanya tercinta.

Arsene Wenger memang seorang pelatih yang memiliki ambisi dan tekad yang kuat demi untuk melesatkan Arsenal menuju ke puncang kemenangan yang lebih tinggi dengan tidak hanya berambisi dan bertekad untuk memenuhi hal tersebut Arsene Wenger dengan segala upaya yang dilakukanya, hingga kini masih tetap tegar membawa Arsenal the Gunners semakin tinggi dan semakin mendekati tujuanya.

0 comments so far,add yours

Note: Only a member of this blog may post a comment.