Bertemu lagi sama Mimin ya brosist wkwkw. Kali ini nih Mimin mau share yg lucu-lucu tentang percakapan sepasanga kekasih. Siapa tau kan brosist ada yang pernah ngalamin *oops. Langsung aja kita comot!!


**
- Cowok: beb, sebenernya tuh aku sayang banget ama ebebb.
- Cewek: ah yang bener bang?
- Cowok: iya, tapi itu dulu sebelum negara api menyerang.
- Cewek: *ciaaat2, jurus api. #avatar

**
- Cowok: beb buruan mandi, mau jalan2 ga nih nanti malam?
- Cewek: aku maunya dimandiin... *manja*
- Cowok: Yauda yuk aku mandiin, aku kafanin, aku solatin, trus aku kubur deh sekalian..?!
- Cewek: *nelan tanah kuburan*

**
- Cowok: aku tembak pake gombal boleh?
- Cewek: boleh
- Cowok: bapak kamu..
- Cewek: co cuit, aku mau jadi pacar kamu
- Cowok: belum woy ><" *gampar brutal*

**
- Cowok: beb, bapak kmu Tukang copet ya?
- Cewek: sembarangan kamu..
- Cowok: kan cuma mau ngegombal
- Cewek: gombal sih gombal, tp jangan nuduh bapakku copet jg dong, sempak kadal
- Cowok: eh soptek kecoa, siapa juga yg nuduh bapakmu copet
- Cewek: heh, santai donk Nyet
- Papa si Cewek: sudah2, papa ngaku deh kalo selama ini jadi copet
- Cewek: papaa.. *histeris dibawah jemuran*

**
- Cowok: Ehem.. Aku ganteng ga beb? *benerin kerah *sisir rambut pake jari*
- Cewek: Mata hatiku mengatakan kamu ganteng beb..
- Cowok: Owh so suiitt, makaci beb..
- Cewek: Soalnya kalo lewat mata beneran kamu tuh asli jelek 24karat beb, dari ujung rambut ampe jempol, ngehahaha... *ngakak gak senonoh*
- Cowok: Grrrr... *gulingin limbad*

**
*SMS*
- Cewek: Beb..lagi ngapain!
- Cowok: Lagi nunggu sms kamu!
- Cewek: Halah.. eh beb kita sms'an sampai pagi yukk!
- Cowok: Apa.. itu pemborosan bebb.! *buka dompet*
- Cewek: Bilang aja gk punya pulsa!
- Cowok: Memang sih.. pulsaq slalu brkurang tiap sms kmu.. tpi knapa ya rasa cintaq kok trus bertambah!!
- Cewek: Trus gue harus koprol sambil bilang wow gtu?
- Cowok: CUTT LAH *ludahin hp *busuk seketika*

- Cowok: Beb kmu pernah nginjakin kaki di korea gk?
- Cewek: Pernah!
- Cowok: Kalo jepang?
- Cewek: Pernah cuma beberapa jam sih trus balik pulang!
- Cowok: Kalo amerika,spanyol,argentina,inggris,kutub utara,bulan,jupiter
- Cewek: Stop... cuma mulut kamu aja yg blum aku injek.!

**
- Cowok: Beb, kamu tau gak beda nya kamu sama kuntilanak?
- Cewek: Apa tuh beb?
- Cowok: Kalo kuntilanak slalu nakutin orang, kalo kamu slalu naklukin hati aku
- Cewek: Eaaa.. *klepek2 gentayangan*

**
- Cewek: Ngapain sih liatin aku terus beb? Malu tau..
- Cowok: Ternyata bener ya?
- Cewek: Apanya yg bener?
- Cowok: Gak semua bidadari punya sayap...
- Cewek: Ieeiihh.. *meleleh jd abon*

**
- Cowok: bau apa nih?
- Cewek: *ngendus2* bau amis kaya'a deh
- Cowok: amis apaan?
- Cewek: a miss you
- Cowok: #Eeeea,, *lumer jadi becekan pasar*

**
- Cowok: Ke pantai yuk beb, liat sunset..
- Cewek: Aku ga suka sunset mas!
- Cowok: Trus sukanya sunrise?
- Cewek: Sunrise juga ga suka!
- Cowok: Trus sukanya apaaaa??
- Cewek: Aku sukanya sun dari kamu mas.. *senyum sange*
- Cowok: UPSS! *noleh kanan kiri* *kemudian sensor*

**
- Cowok: Golongan darah kamu apa beb?
- Cewek: O beb, km apa?
- Cowok: Kalo aku A
- Cewek: Wahh berarti gak cocok ya beb
- Cowok: Cocok gak cocok itu mah gak penting beb, yang penting kamu mau kan jadi ibu untuk darah daging aku?
- Cewek: ciaaa *meleleh jadi aspal*

**
- Cowok: *gelisah*
- Cewek: Kamu kenapa beb?
- Cowok: Kmu tuh dari mana aja?
- Cewek: Habis nambal panci di depan ancol beb!
- Cowok: Kamu mau nambal panci pa mau liburan? *kesel.muka tambah jelek*
- Cewek: Cuman 2 jam aja kok!
- Cowok: Kamu tau gak 1 detik aja aku tanpa kamu rasanya kaya seumur hidup.. lah ini 2 jam kali'in aja!
- Cewek: Eaaa... crudd.. *muntah krokodil*

**
- Cewek: Beb, kamu pernah ngimpiin aku gak sih?
- Cowok: Enggak
- Cewek: Kenapa beb?
- Cowok: Aku takut beb
- Cewek: Kenapa harus takut sihh beb?
- Cowok: Aku takut nanti aku gak bangun-bangun, saking keasikan ngimpiin kamu beb
- Cewek: ihhh bebbbb *gemes* pukul2 bokong banci*

**
- Cewek: Beb, coba liat deh..
- Cowok: Liat apa *lirik dada*
- Cewek: #PLAKK *bunyi hentakan spontan telapak tangan yg mendarat ke muka* Mulai deh?
- Cowok: ADUHH.. Iya, maap deh. Emang ada apa sih
- Cewek: Itu tuh, liat deh matahari nya terbenam. Biutipul ya?
- Cowok: Hem, iya. Eh beb kamu tau gak kenapa matahari selalu tertib berputar pd porosnya?
- Cewek: Gak, emang kenapa?
- Cowok: Karna dia gak mau bumi yg dia lindungi dgn sinarnya hancur karna kelalaiannya kalo dia gak tertib berputar pada porosnya.
- Cewek: Oh gitu ya..
- Cowok: Iya, begitu juga aku yg selalu tertib menjaga poros nya cintamu, agar tidak merusak dan menghancuri cintamu yg telah ku sinari dgn benih2 cintaku selama ini..
- Cewek: Eaaa... crudd *klepek2 berFotosintesis*

0 comments so far,add yours

Note: Only a member of this blog may post a comment.