Pada Pilgub DKI 2017, Agus Yudhoyono yang tersingkir lebih awal kontestasi. Wartawan bertanya, siapa yang di dukung pak Agus ? Akhirnya Agus angkat bicara saat di tanyakan pilihannya pada pilgub putaran kedua.

Ia mengatakan, akan memilih salah satu calon pilgub namun ingin melihat perkembangan situasi dahulu karna dalem memilih saya ada perhitungan sendiri terhadap calon pilgub " ujar Agus" yang di tanya pada saat ingin membuka turnament karate SBY CUP, terletak di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25-02-2017).

Saya akan memilih salah satu calon Pilgub DKI setelah melihat perkembangannya "ujar Agus". Dengan jentel Agus mengatakan selamat kepada kedua calon Pilgub Yaitu : pak Ahoh-Djarot dan Anies-Sandi dan menerima kekalahannya pada putaran pertama dan berharap apabila salah satu calon yang terpilih nanti masih bisa terus menghadirkan gagasan da menunjukan komitmen kepada masyarakay Jakarta.

Walaupun sudah kalah, hubungan komunikasi antar calon masih tetap terjaga dengan baik.
Agus mengatakan walaupun sudah tidak menjadi seorang tentara lagi, jiwanya akan terus membaktikan dirinya kepada Bangsa dan Negara.

Sekarang saya sudah menjadi masyarakat biasa, namun saya punya banyak mimpi yang belom di raih dan berharap bisa di raih pada kesempatan berikutnya. Dalam masyarakat saya akan terus berusaha membuat yang terbaik dengan kegiatan yang bersifat positif.

Agus berharap setelah ini ia bisa lebih mendekati kepada masyarakat agar tau resah dari masyarakat yang sehari harinya menimpa mereka.

0 comments so far,add yours

Note: Only a member of this blog may post a comment.