Dybala tegaskan jangan sesekali samakan dia dengan Messi
.
Paulo Dybala seorang bomber Juventus baru baru ini menegaskan bahwa dirinya tidak suka jika di banding bandingkan dengan Lionel Messi yang merupakan superstar Barcelona. 

Di musim ini, Dybala terlihat tampil mengamuk saat berlaga membela Juventusi di kompetisi Serie A. Di mana dirinya berhasil membungkus 8 gol dari empat pertandingan di pentas tersebut dan membuat Juventus meraih poin penuh.

Dari raihan terakhirnya, Dybala berhasil membuat Hattrick pada saat bermain melawan Sassuolo pada hari Minggu lalu. Dengan berhasil mencetak 3 gol atas pertandingan tersebut, membuat  Dybala banyak menuai pujian dari berbagai pihak. Untuk itu, nama Dybala merupakan salah satu pemain yang sedang jadi sorotan di Juventus.


Sebelumnya, Dybala sendiri kerap terdengar di sandingkan dnegan sosok Lionel Messi. Mereka di kabarkan memiliki banyak kemiripan pada saat di dalam lapangan. Namun, bomber muda berusia 23 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya merasa tidak nyaman apabila di sandingkan dengan seniornya yang merupakan pemain asal timnas Argentina.

Saya sangat senang apabila bisa mencetak tiga gol di pertandingan itu, dan saya merasa bangga dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi Juventus serta masa depannya yang cemerlang bersama Juventus, Serunya kepada Sky Sport Italia menyusul penampilannya yang ke-100 bagi Juve.

Saya bukannya tidak suka apabila di sandingkan dengan pemain senior saya, karena ia adalah seorang legenda dan juga telah banyak melakukan hal yang belum pernah di lakukan siapapun dalam sejarah permainan sepakbola, tandasnya.


Saya berharap anda tidak membandingkan saya dengan pemain manapun, karena saya juga ingin memiliki karir sendiri dan membuat hal baru yang belum pernah di ciptakan oleh orang lain, tutup Dybala.

0 comments so far,add yours

Note: Only a member of this blog may post a comment.