Halo brosist pada masih inget kan sama Mr.Bean? Kali ini Mimin mau ngasih liat ke brosist apa yang bakalan terjadi kalo sampe Mr.Bean mainin film-film terkenal. Penasaran kan?
Pasti bakalan ngakak deh ngeliatnya mukanya wkwkw. Monggo di Lihat bosku, Kalo ada yang kurang di tambahin di komen ya :P

1. Gue Sulap lo !


2. Gue Bisa Naik Naga


3. Mau Kaya Ga lo?
 

 4. Ini Pasukan Gue, Mana Pasukan Lo !
 

5.  SMILE !!


6.  Super Bean


7.  The Incredible Bean


8. HER


9.  Black Swan


10.  The Joker


11.  The Wolf Of Wall Street


12. What?


13. Kapan Bayar Kos?
 

14. Hmhh


15. Mana Cincin Gue !


16. Liat Apaan Lo Ha ?
 

17.  Tatap Mata Saya


18. The LoBean


19. The IronBean
 

20. The NoteBook


21. The God Father

0 comments so far,add yours

Note: Only a member of this blog may post a comment.